Selasa, 20 Agustus 2013

7 Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cara Alami Paling Ampuh

7 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami Tradisional
Sakit gigi adalah penyakit yang menyedihkan , nyerinya minta mapun yang melayat takkan ada itulah sakit gigi . jika gigi sakit semua aktivitas gak ada yang enak apalagi makan , ngobrol ada yang ribut bikin kesal dan sebagainya .

Penyebab sakit gigi ini ditimbulakan oleh gigi kurang bersih, sehingga kuman akan mudah mengrogoti bagian gigi kita, penyebab lainnya adalah karena adanya rahang gigi atau gusi bengkak, berlubang, retak, dan lain sebagainya. sebelum sakit maka bersihkanlah ggi anda dengan siwak atau gosok gigi , sikat sebelum tidur setelah makan juga sesudah banguntidur .
Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cara Alami Paling Ampuh

Bagi sobat yang sudah terlanjur giginya sakit maka berikut cara mengobati sakit gigi Secara Alami Tradisional :

  1. Mengobati Sakit Gigi Dengan Merica
    Cara pengobatanya: sipakan sekitar 1 sendok teh lada bubuk serta siapkan juga sedikit garam dapur. Campurkan kedua bahan tadi, lalu masukkan campuran mrica dan garam ke gigi yang terasa sakit/ gigi yang berluban.
  2. Mengobati Sakit Gigi Dengan Kunyit
    Caranya : siapkan kunyit secukupnya kemudian bakar kunyit kedalam bara api. Setalah kunyit dibakar, tumbuk kunyit sampai halus/ hancur. Nah bubuk inilah yang nantinya dapat anda gunakan untuk bedak gigi (obat gigi secara alami)
  3. Mengobati Sakit Gigi Dengan Bawang putih
    Caranya: siapkan bawang putih satu siung, kemudian kupas dan buang kulitnya, langkah selanjutnya tumbuk bawang putih samapai hanjur dan tambahkan sedikit kacang. Lalu oleskan kepermukaan gigi yang sakit.
  4. Mengobati Sakit Gigi Dengan Bayam
    Caranya: siapakan beberapa lembar daun bayam yang masih segar lalu kunyah daun tersebut. Hal ini bisa membantu anda untuk memperkuat gusi, sehingga anda tidak sering terkena sakit gigi.
  5. Mengobati Sakit Gigi Dengan Mentimun
    Caranya : siapkan buah mentimun lalu potong-potong kecil dan masukan ke bagian gigi yang berlubang/ gigi sakit.
  6. Mengobati Sakit Gigi Dengan Asafetida
    Caranya: siapkan sekitar setengah sendok makan Asafetida lalu anda campur asafetida dengan air lemon setengah sendok makan juga. Gunakan ramuan ini untuk mengobati sakit gigi anda.
  7. Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu
    Caranya : siapkan es batu kemudian gosokkan ke bagian gigi yang sakit selama beberapa detik atau menit.

Munkin anda ingin mengobati gigi anda dengan cara modern maka lihat di kapsul untuk sakit gigi  atau lihat juga cara lain untuk mengobati sakit gigi di obat untuk sakit gigi

0 komentar:

Posting Komentar