Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Menebalkan Dan memanjangkan Bulu Mata Wanita

Bulu mata yang tebal dan panjang adalah idaman setiap orang terutama para wanita perhiasan dunia , bermacam-macam produk kecantikan untuk memanjangkan bulu mata agar mendapatkanya bahkan ada juga yang membeli bulu mata palsu dengan harga yang sangat mahal .

Namun saat ini apakah anda tahu cara mudah menebalkan bulu mata ? disi ada tips nya :

Cara Menebal Bulu Mata Wanita
  1. Oleskan Minyak Alami
    Bulu mata bisa dirangsang pertumbuhannya dengan cara mengoleskan minyak alami seperti minyak almon dan minyak zaitun. Minyak alami tersebut berkhasiat untuk menjadikan bulu mata Anda tumbuh lebih kuat dan tebal . oleskanlah tiap minyak alami setipa hendak tidur .
  2. Gunakan Petroleum Jelly
    Agar bulu mata kuat dan tidak gampang rontok, poleskan petroleum jelly pada bulu mata di waktu malam hari disaat mau tidur. Bila Anda mempunyai bulu mata yang berwarna gelap, poleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti dari masakara. Bulu mata yang tebal dan bercahaya mempesonapun akan menjadi milik Anda
  3. Mengkonsumsi Biotin
    Biotin atau vit b7 merupakan suplemen makanan alami yang dapat memperkuat kuku dan rambut, termasuk juga bulu mata. .

Lalu abagaiman dengan bulu mata yang pendek ? disini juga kami akan memberikan cara memanjangkan bulu mata sepesial untuk anda . cara memanjangkan bulu mata ini mudah namun butuh proses untuk mendapatkan hasil maksimal . berikut tipsnya :


  1. Menggunakan batang sirih dan lidah buaya. Cara ini dipercaya sebagai resep tradisional membantu tumbuhnya bulu mata yang sehat dan lebat, apabila dilakukan rutin setiap hari. caranya : ambil batang sirih yang kecil dan celupkan kedalam gel lidah buaya, setelah itu oleskan pada bulu mata. lakukan secara rutin pagi dan malam hari.
  2. Menggunakan daun teh yang telah diembun-embunkan diatas atap semalaman (jangan sampai terkena hujan). untuk mempermudah, pakailah kapas yang dililitkan ke lidi atau batang kecil, kemudian celupkan kedalam teh dan oleskan pada bulu mata. lakukan dengan rutin pada pagi hari / malam hari sebelum tidur, cara ini juga dipercaya dapat menyuburkan dan menyehatkan bulu mata secara alami kamu.
  3. Minum multivitamin untuk merangsang pertumbuhan bulu mata, misalnya dengan konsumsi vitamin E secara rutin. Vitamin E dapat menstimulasi pertumbuhan bulu mata, minum dalam bentuk kapsul atau perbanyak makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.
  4. Oleskan vitamin E pada mata, dengan menggunakan sikat khusus bulu mata yang bersih. Sisir mulai dari pangkal bulumata hingga ujung.
  5. Beri pelumas pada bulu mata agar bulu mata kuat dan sehat. Oleskan minyak zaitun atau Petroleum Jelly pada malam hari sebelum tidur, dan bersihkan esok paginya .

0 komentar:

Posting Komentar