Minggu, 11 Agustus 2013

Cara Ampuh Menyembuhkan Pilek

Cara Menyembuhkan Pilek

Pilek memang bisa diktakan penyakit yang ringan namun sakit pilek sangat mengganggu aktivitas kita , sebab pilek akan mendatangkan rasa pusing , dan kurang mood .

Pilek bisa diatasi dengan mudah dan ampuh menurut pengalaman pribadi saya , saya kalau kena penyakit tidak langsung kedokter saya lebih senang mencari tau obat tradisionalnya melalui mulut-kemulut atau juga cari informasi di internet . oleh karena itu saya rasa anda juga hampir sama dengan anda yang ingin mencoba obat alami disini saya berikan uraiannya :

Cara Ampuh Menyembuhkan Pilek , hidung tersumbat

  1. Mandi Waktu Subuh-70.00

    Jika badan anda merasakan gejala pilek sebaiknya rajinlah bangun waktu subuh , sebelum atau sesudah subuh mandilah sebaiknya gunakan air panas tapi jika tidak ada mandi biasa saja . namun bagi anda yang begadang jangan mandi pagi sebab bisa mengakibatkan masuk angin dan juga disarankan jika mandi mulailah dari kaki keatas untuk penetralan bagi tubuh kita .
  2. Merendam Kaki Dengan Air Hangat minimal 2 kali sehari
    Pilek pada dasarnya ditndai gejala sakit kepala dan hidung yang mengeluarkan cairan. jika tidak cepat diatasi bisa mengalami demam. Dan cara mengatasi pilek juga bias dengan merendam kaki dalam air hangat, bisa sehari dua kali pagi dan juga di waktu petang. Dengan merendamkan kaki kita dalam air hangat maka akan melancarkan aliran darah yang menuju ke kepala sehingga sakit kepala pun akan berkurang.

Dua inilah cara ampuh untuk menyembuhkan pilek yang bisa anda lakukan dengan mudah . dan saya yakin tanpa obat pilek anda akan segera hilang .

0 komentar:

Posting Komentar