Selasa, 13 Agustus 2013

Manfaat Putih Telur untuk Kecantikan Wajah


Masker Putih telor diyakini dapat memberi efek cantik terhadap kecantikan kulit pada wajawah sebab pada putih telor sendiri memiliki zat aktif bermanfaat baik untuk merawat kecantikan wajah, menjaga dan memberikan nutrisi tambahan pada pori-pori kulit wajah. Manfaat dan khasiat putih telur untuk kecantikan bisa anda dapatkan dengan cara langsung mengoleskan putih telor yang sudah anda siapakan ke wajah anda secara merata .
Manfaat Putih Telur untuk wajah

Untuk lebih jelas lihat cara membuat masker putih telor dibawah ini .
manfaat putih telur untuk wajah
  • Ambil 2 wadah / mangkok atau lainnya
  • Ambil 1 butir telur, pisahkan kuning dan putih telur ke dalam masing-masing mangkok
  • Kocok masing-masing telur di mangkok
  • Basahi wajah dengan air hangat, agar pori-pori kulit terbuka, lalu keringkan dengan handuk
  • Ambil putih telur, balurkan dengan pijatan lembut ke seluruh area wajah, lalu biarkan hingga kering. Putih telur akan membersihkan wajah, menyerap minyak berlebih, serta mengencangkan kulit.
  • Setelah masker putih telur mengeras, bersihkan dengan handuk lembab dan hangat, hingga tidak ada sisa-sisa putih telur di wajah.
  • Ambil kuning telur, lalu balurkan ke seluruh area wajah disertai pijatan lembut. Kuning telur kaya akan protein yang akan menambah kekenyalan kulit, sehingga tampak awet muda. Selain itu kuning telur juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah.
  • Biarkan beberapa menit, lalu bersihkan dengan air dingin agar pori-pori kembali tertutup.
manfaat putih telur
Gunakanlah cara ini minimal 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal lalu lihat hasilnya setelah satu bulan .
manfaat putih telur bagi wajah
Pada dasarnya putih bukan saja untuk kecantikan , namun dapat menjadi salah satu alternative alami untuk mengatasi rambut yang sudah mulai nampak putih (beruban). Nah jika anda salah satu orang yang memiliki masalah pada rambut, khususnya rambutnya beruban, tak ada salahnya memanfaatkan putih telur untuk mengatasinya.

0 komentar:

Posting Komentar