Sabtu, 17 Agustus 2013

Cara Meninggikan Badan Yang Ampuh

Cara Meninggikan Badan
Memiliki postur tubuh yang tinggi menjadi kebanggan tersendiri bagi seseorang sebab tinggi badan akan bisa menutupi kekurangan lainnya misalkan kulit terlaalu saoh atau agak hitam dan sebagainya .Apalagi bagi pria pendek dapat membuat minder jika bergandengan dengan wanita tinggi .
Tips Cara Meninggikan Badan Yang Ampuh
Yang lebih diperhatikan lagi pada saat Sekarang ini tinggi badan juga menjadi salah satu factor yang sangat menentukan lulus atau tidaknya anda di sebuah perusahaan, karena biasanya sebuah perusahaan menentukan tinggi minimum untuk pendaftarnya , so tinggi bisa menentukan karir anda .
Cara Meninggikan Badan Yang Ampuh

Sebenarnya tubuh tinggi tidak dipengaruhi oleh Factor keturunan atau factor genetik sebab banyak buktinya bahwa orang tua seseorang pendek namun anaknya setinggi tiang listrik , namun untuk Meninggikan Badan kita harus memperhatikan tiga factor yang ada dibawah ini:

  • Makanan yang mengandung nutrisi penambah tinggi Badan
Masalah Tinggi badan sangat berkaitan atau berhungan erat dengan factor nutrisi, dan nutrisi yang paling utama adalah mineral seperti kalsium penumbuh tulang. Cukupi kebutuhan minimum kalsium atau malah lebih banyak lebih bagus, seperti mengkonsumsi minimal 2 gelas susu perharinya. Serta makan makanan kaya akan gizi. Sehingga pertumbuhan tulang anda tak terhambat. Tetapi kita juga harus memperhatikan makanan penunjang lainya seperti makanan yang mengandung vitamin A, vitamin D dan protein.
  • Aktifitas atau Olahraga penambah tinggi badan
Di langakah kedua ini jenis olahraganya tak terbatas namun pilihlah yang berkaitan erat dengan olahraga peninggi badan, contohnya: Renang, Lari cepat atau sprint, senam aerobic, Basket, free hand, bulu tangkis, bersepada, sepak bola dan masih banyak yang lainya. Tetapi catatan terpenting adalah pilih jenis olah raga yang paling anda suka karena anda akan merasa lebih enjoy dalam melakukannya, dan tak terbebani. Dan yang terakhir Sempurnakan dengan olahraga stretching, dikarnakan jenis olahraga ini bisa membantu anda untuk memperbaiki postur tubuh, sehingga tubuh tinggi namun tetap tegap atau kekar.
  • Istirahat yang cukup dan tepat waktu
Mungkin sebagian orang sulit untuk melaksanakan cara yang terakhir ini dikarnakan waktu istirahat atau tidur malam yang seharusnya 8-9 jam terpotong oleh aktifitas seperti main game, nonton TV, dan yang lain-lain. Mengapa tidur atau istirahat yang cukup mempengaruhi tinggi badan? Hal ini didasari oleh pada saat tubuh kita istirahat ( tidur malam), tubuh akan memproduksi hormone pertumbuhan. Nah dianjurkan bagi para remaja melakukan tidur malam tak kurang dari 8 jam, karena bisa membantu untuk meningkatkan hormone penumbuh tubuh dan pastinya bisa meningkatkan tinggi badan anda.
Tips Cara Meninggikan Badan
Cukup 3 aktivitas diatas aplikasikan secara rutin insaallah pertumbuhan badan anda akan cepat dan normal jangan percaya pada istilah genetik . namun usaha dan optimisme lebih kedepankan .
Tips Cara Meninggikan Badan Yang Ampuh
Namun tubuh yang tinggi sebaiknya juga diimbangkan dengan berat badan yang kita punya, maksudnya anda jangan terlalu kurus atau terlalu gemuk, jika anda mempunyai masalah pada kegemukan anda dapat membaca artikel Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan jika anda mengalami masalah kurus baca artikel ini Cara ampuh Menambah Berat Badan.

0 komentar:

Posting Komentar