Kamis, 01 Agustus 2013

Cara Cepat Praktis Memakai Jilbab Segitiga Modern

Cara Praktis Memakai Jilbab Segitiga Modern - Siap sih yang tidak tampil modis ? apalagi di zaman era millineum kesini naluri umumnya kita adalah ingin tampil modern dan gaya baru .

Mode atau gaya trendi bukan saja di baju tapi di jilbab juga ada inovasi dari desainer muslimah kita yang tidak kalah menarik dan anggunnya bila diterapkan pada wanita remaja muslimah indonesia . Karya-karya desainer kita banyak sekali salah satunya adalah jilbab model segitiga .

Adapun cara memakai jilbab segitiga modern ini bisa dikatakan mudah , tinggal sebelum mengaplikasikannya sediakan dulu perlatan dibawah ini :

  • Peniti sebagai jepitan serta penguat jilbab, perihal ini mempunyai tujuan untuk memantapkan posisi jilbab supaya tidak beralih posisi.
  • Bros. bros ini manfaatnya tak hanya dari penjepit jilbab juga sekalian sebagai hiasan atau aksesori jilbab. penggunaan bros mempunyai pengaruh besar untuk mempercantik penampilan anda. ada sebagian jenis bros yang trend sekarang ini layaknya bros korsase bunga yang dibentuk dari kain katun, bros korsase dari kain flanel berupa hati yang berisi 3 jenis korsase-korsae kecil, dll
  • Ciput. ciput yang dapat dimaksud dalaman jilbab yang berperan sebagai penutup rambut supaya rambut tidak terurai keluar waktu menggunakan jilbab. bentuk ciput ini sendiri berupa topi serta ada yang bentuk biasa saja ataupun ciput bentuk arab.
  • Jilbab bentuk segitiga. jilbab ini tinggal sesuai dengan selera anda.

Setelah siap persedian diatas tinggal ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Ikat rambut anda agak di atas ( bukan hanya di belakang tengkuk ) serta bila rambut sisi samping anda tetap terurai baiknya pakai penjepit rambut untuk merapikannya.
  2. Gunakan underscarf atau ikat kepala. yakinkan perihal ini termasuk sebahagian dahi.
  3. Pakai jilbab segitiga. bisa juga anda pakai jilbab segi empat lantas anda lipat dengan diagonal sampai berupa segitiga. tetapi cara ini agak repot serta kurang praktis.
  4. Samakan ujung segi kanan serta kiri jilbab anda.
  5. Tarik sisi kanan sesuai dengan dengan besar kecilnya bentuk muka. tarik hingga mendekati telinga sisi atas, lantas sematkan dengan jarum.
  6. Tutupi sisi yang sudah diberi jarum dengan ujung sisi kiri, lantas beri jepitan jarum
  7. Anda bisa mengikat di depan, atau mengikatnya di bagian belakang leher atau mengikatnya sekali lagi.
Untuk memudahkan anda tinggal ikuti gambar dibawah ini .


Sekian cara memkai jilba yang praktis semoga dapat membatu ukhti semua .lihat juga cara memakai jilbab segiempat agar menambah pariasi jilbab kreasi anda .

0 komentar:

Posting Komentar